Aplikasi Penjualan Obat dengan Menggunakan Java

Oke sahabat programmer
sudah lama kayaknya gak ngeblog lagi.. soalnya kemaren tu saya lagi liburan (libur semester) hehe, jadi saya foskusnya menenangkan fikiran dan hati. haha.. dan cari uang.. wkwkwk..


saya kembali upload sebuah project yang saya buat di tahun 2012, semoga bermanfaat bagi teman teman programmer pemula java.

untuk project yang satu ini saya beri judul "Aplikasi Penjualan Obat dengan Menggunanakan Java". Walaupun program nya agak sederhana, tapi ini lebih dikhususkan kepada pemula, bagi teman teman yang expert, harap dimaklumin ya.. hehe..

untuk download project ini silahkan klik disni

Comments

  1. Terimakasih Banyak Semoga Dapat banyak pahala :D

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, projeknya sangat berguna
    Saya dapat nilai 100
    Semoga kamu semakin pintar yaa

    ReplyDelete
  3. makasih gan, tapi kok error ya ? di sini :

    import com.inet.viewer.SwingReportViewer;
    import com.inet.viewer.URLRenderData;

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan masukkan library inet crystal clearnya...
      errornya terjadi karna library inet crystal clearnya belum diinstall atau dimasukkan

      Delete

Post a Comment

thanks

Popular posts from this blog

Aplikasi Laundry Dengan Visual Basic 6.0

Contoh script php lengkap

sambungan : Tutorial CSS step 2